HTC One E9+, Akhirnya Resmi Dirilis Di Luar Negara China

Setelah dirilis di negara China, smartphone dengan nama HTC One E9+ akhirnya resmi dirilis di luar negara China dengan mengusung nama yang sama. Negara pertama yang berhasil mendapatkan kehormatan perilisan smartphone ini adalah negara India.

Di negara India smartphone HTC One E9+ ini akan tersedia dalam tiga varian warna yang bisa dipilih, yakni Meteor Grey, Gold Sepia, dan Rose Gold. Sementara untuk banderol harga akan ditetapkan harga sekitar $575 atau sekitar Rp 7,6 juta.

HTC One E9+ ini memang tampil elegan dengan casing berbahan polikarbonat atau plastik dengan frame metal. Sementara untuk spesifikasi juga dihadirkan sama persis dengan smartphone high-lainnya.

Seperti pada sektor dapur pacu akan mengusung spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz, RAM 2GB, GPU PowerVR G6200, dan chipset MediaTek Helio X10 atau MT6795.

Spesifikasi ini sudah cukup gahar untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi sehari-hari anda yang sangat berat sekalipun. Kapasitas baterainya pun cukup besar yang cukup untuk menunjang kinerja anda yakni memiliki kapasitas sebesar 2800mAh.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Untuk sektor kameranya sendiri sudah mengusung kamera belakang dengan resolusi sebesar 20MP dan kamera depan sebesar 4MP. Untuk kamera belakang sudah dibekali dengan fitur aperture f/2.2, autofokus dan LED flash.

Sponsored Links