HTC One A9, Tawarkan Kinerja Android Marshmallow Dengan Tampilan Ala iPhone 6

HTC kali ini mengeluarkan sebuah produk smartphone dengan bentuk cukup kontroversial. Hal ini karena produk dengan nama HTC One A9 ini menawarkan desain yang bisa dikatakan cukup mirip dengan desain produk Apple terbaru saat ini yakni iPhone 6.

Bahkan kemiripan terlihat jelas dari bodi terbuat dari aluminium dan garis aksen pada panel belakang. Sementara untuk jeroan dari smartphone HTC One A9 ini memang jauh berbeda dengan iPhone 6.

Sistem operasi HTC One A9 sendiri saja menggunakan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow. Sementara itu pada sektor hardware menawarkan
prosesor octa-core, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Sementara untuk layar menghadirkan ukuran seluas 5 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi sebesar Full HD 1080p. Layar ini menggunakan lapisan kaca 2.5D dan Gorilla Glass 4. Memori internalnya dibekali kapasitas sebesar 32GB dan slot microSD card hingga 2TB

Kamera belakang smartphone HTC One A9 ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 4MP. Jaringan dan konektivitasnya lengkap yakni HTC One A9 didukung 4G LTE dan sebuah port standar micro USB, bukan USB Type-C.

Sementara untuk baterai, smartphone ini membawa kapasitas sebesar 2150mAh dengan fitur Quick Charge 2.0. Untuk harga, smartphone ini akan dijual seharga $399,99 atau sekitar Rp 5,4 juta. Warna yang ditawarkan adalah Carbon Gray, Opal Silver, Topaz Gold dan Deep Garnet.

Sponsored Links