HTC One A9, Dirilis Dengan Tampilan Mirip iPhone 6 Namun Berbasis Android

HTC kali ini menawarkan sebuah produk smartphone flagship terbaru dengan nama HTC One A9. Smartphone ini berbasis Android namun mengusung desain yang bisa dikatkan hampir mirip dengan iPhone 6 besutan Apple yang berbasis iOS.

Tentu saja rumor plagiat mulai beredar luas di jagat maya. Smartphone HTC One A9 ini sendiri menawarkan casing metal unibody yang kokoh dan terkesan mewah, serta layar lengkung 2.5D yang menawan. Sementara untuk warna tersedia beberapa macam seperti Gray, Opal Silver, Topaz Gold, dan Deep Garnet.

Sementara itu untuk urusan dapur pacu, HTC One A9 ini memang jauh lebih unggul ketimbang iPhone 6. Spesifikasi yang dihadirkan adalah RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Dukungan layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 ppi. OS nya juga dipastikan sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI.

Kamera belakangnya tampil mantab dengan resolusi sebesar 13MP dan resolusi kamera depan sebesar 4MP yang memiliki teknologi UltraPixel. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan tersedia sensor sidik jari. Smartphone HTC One A9 ini didukung oleh baterai berkapasitas 2150mAh. Memori internal mengandalkan kapasitas sebesar 16GB dan 32GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links