HTC One A9 Dijanjikan Segera Dapatkan Update Android

HTC kali ini secara resmi menjanjikan jika salah satu produk mereka yang bernama HTC One A9 akan segera mendapatkan rilis updata Android yang terbaru. Bahkan update android untuk HTC One A9 ini dijanjikan sekitar 15 hari setelah update untuk ponsel Nexus dirilis.

Tentu saja ini tergolong sangat cepat dan tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi. Hal ini juga sedikit mengejutkan karena sebelumnya hanya menjanjikan rilis update 90 hari setelah Android generasi terbaru dirilis dan itu pun masih ada delay atau kemunduran waktu rilisnya.

Namun janji update cepat tersebut hanya berlaku untuk wilayah Amerika Serikat saja atau secara global. HTC One A9 sendiri tampil dengan bentuk mirip iPhone 6 dan mengusung layar seluas 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 ppi.

Untuk hardwarenya menawarkan RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Sementara untuk kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 4MP dengan teknologi UltraPixel. Kamera ini sudah memiliki kemampuan cukup tinggi dan mantab di kelasnya.

Sponsored Links