HTC M9 Mulai Tampil Di Toko Online Best Buy Seharga Rp 12 Juta

Dalam ajang tahunan pameran produk teknologi dan smartphone berkelas dunia Mobile World Congress (MWC 2015) resmi digelar pada tanggal 1 Maret 2015 kemarin. Dalam ajang ini puluhan vendor saling menampilkan masing-masing kecanggihan produk mereka yang terbaru.

Salah satu vendor yang menghadirkan smartphone flagship terbaru mereka yakni HTC. Produk teranyar mereka yang berhasil mencuri minat seluruh pengguna konsumen di seluruh dunia bernama HTC One M9.

HTC One M9 sendiri rencananya memang akan dirilis dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC 2015). Namun ternyata produk HTC One M9 ini sudah muncul di sebuah situs toko online Best Buy lengkap dengan harga yang ditawarkan.

Di dalam situs tersebut terlihat jika HTC One M9 ini dibanderol dengan harga sekitar $650 atau sekitar Rp 12,9 jutaan. Website Best Buy sendiri berbasis di negara Amerika Serikat dan smartphone tersebut disebutkan sudah mendukung jaringan operator seluler asal Amerika Serikat A&T.

HTC One M9 juga menghadirkan spesifikasi dapur pacu yang tergolong sangat premium dan kelas atas. Chipsetnya mengusung Qualcomm Snapdragon 810 dengan kecepatan 2GHz dan sistem operasi kelas Android 5.0 Lollipop.

Berpindah ke sektor layar, smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Tak ketinggalan pada sektor kamera, sudah dihadirkan kemampuan kelas atas yakni kamera belakang sensor sebesar 20MP dan kamera depan 4MP. Dalam ajang Mobile World Congress (MWC 2015) sendiri HTC One M9 akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S6.

Sponsored Links