HTC Grip, Resmi Dirilis Dan Dikabarkan Hanya Tersedia 130 Juta Unit Saja

HTC kali ini sepertinya ingin melambungkan kembali nama besarnya di pasaran perangkat teknologi dunia dengan merilis berbagai macam produk-produk unggulan terbaru mereka.

Jika sebelumnya HTC telah resmi merilis produk smartphone canggih terbarunya yang bernama HTC One M9, kali ini HTC kembali merilis sebuah produk wearable device terbaru yang memiliki nama HTC Grip.

Produk wearable device HTC Grip ini ternyata sudah resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2015 di Barcelona. HTC Grip sendiri adalah sebuah produk gelang pintar yang memiliki berbagai macam fitur canggih.

Gelang pintar ini mampu melacak kesehatan dari sang pengguna, memiliki fitur GPS yang bisa langsung dihubungkan dengan perangkat smartphone anda. HTC Grip sendiri ternyata tidak memiliki tombol fisik apapun seperti biasa yang ditemui pada perangkat wearable device yang lain.

Untuk menghubungkan HTC Grip dengan smartphone, maka anda hanya perlu mengaktifkan fitur Bluetooth. Dengan menyambungka fitur GPS, maka anda bisa memantau berbagai hal seperti gerakan, langkah kaki, dan sebagainya.

Namun kekurangan dari produk ini adalah anda tidak memeriksa denyut jantung, sms, atau menerima telefon.

Salah satu kekurangan lainnya yakni produk itu tidak bisa digunakan untuk pemberitahuan masuk ponsel atau menerima panggilan telefon. HTC Grip sendiri mampu bertahan hingga 2,5 hari jika fitur GPS dinonaktifkan. Jika dinyalakan maka menurun hanya menjadi 5 jam saja. Produk ini juga dikabarkan hanya akan tersedia sebanyak 130 juta unit saja.

Sponsored Links