HTC Garap Tablet dengan Kode T1H untuk Saingi Nexus 9

Setelah beberapa waktu lalu produsen ponsel pintar HTC digosipkan akan merilis perangkat tablet baru mereka yang mirip dengan Nexus 9.

Kini kabar tersebut diperjelas dengan informasi yang menyebutkan bahwa HTC tengah merampungkan tablet baru bertajuk HTC T1H. Sebuah tablet yang kabarnya akan menjadi santapan bagi para pengguna tablet kelas menengah.

Meskipun dibilang mirip dengan Nexus 9, namun HTC T1H memiliki spesifikasi yang berbda dengan Nexus 9. Untuk sistem operasinya mereka tetap mengusung OS terbaru Android 5.0 Lollipop.

Ditambah dengan user interface khas ponsel pintar HTC yang tentunya sangat menarik. Ditambah lagi dengan dukungan speaker BoomSound yang akan membuat Anda semakin puas saat mendengarkan musik atau menonton video.

Ukurannya cukup besar, yaitu sekitar 8,9 inci dan resolusinya mencapai 2048×1530. HTC mengusung chipset Allwinner H8 di mana prosesornya menggunakan prosesor octa-core yang dikombinasikan dengan dukungan RAM berkapasitas 2GB.

Hal ini jelas akan membuat tablet HTC T1H berbeda dengan produk HTC lainnya yang biasa menggunakan Qualcomm dan MediaTek.

HTC T1H ini dibekali dengan kamera utama autofocus 8 MP dan kamera selfie 1,6 megapiksel. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir masalah penyimpanan karena HTC T1H ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB dan 32 GByang bisa diperluas lagi dengan adanya slot microSD.

Sponsored Links