HTC Desire 828 Dual SIM Meluncur di India, Dengan Spesifikasi Kamera OIS

Kini, India nampaknya menjadi salah satu negara favorit bagi para vendor smartphone untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Setelah Lenovo yang merilis Vibe S1-nya di negara tersebut, kini HTC juga menegaskan bahwa smartphone dual SIM One A9 dan Desire 828 akan diluncurkan di pasar India.

Seperti yang dilansir oleh TechTimes, Sabtu (28/11/2015), HTC One A9 merupakan smartphone pertama besutan HTC yang berjalan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Pihak vendor menyatakan bahwa mereka kemungkinan besar akan membawa HTC One A9 varian 32GB dan dilengkapi dengan RAM 3GB tersebut ke India. Namun, mengenai harga masih belum diketahui dengan pasti. Pihak vendor akan berjanji akan berbagi harga resmi dalam waktu dekat.

HTC One A9 hadir dengna layar sentuh berukuran full HD 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Fitur lain seperti kamera belakang telah tersemat dengan mengusung resolusi 13MP, kamera depan 4MP, sensor sidik jari, sensor jarak, sensor cahaya, gyro, sensor magnetik, dan baterai 2.150 mAh.

“Lepaskan jiwa fotografer dalam diri Anda dengan HTC One A9,” kata HTC di situs resminya.
“Ambil foto yang bebas blur dengan Optical Image Stabilization (OIS). Menyimpan rincian gambar lebih untuk mengedit kualitas tak tertandingi dan kontrol kreatif dengan menangkap RAW dalam modus Pro. Mempercepat video Anda hingga 12 kali untuk efek dramatis dengan Hyperlapse,” tambahnya (pihak HTC).

Sementara itu, HTC juga meluncurkan smartphone dual SIM berlayar sentuh 5.5 inci yang mereka beri nama Desire 828, setelah merilis perangkat ini di China awal bulan. Desire 828 adalah handset lineup pertama dari perusahaan. Handset yang juga dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS).

Beberapa fitur utama meliputi Android 5.1.1 Lollipop dengan HTC Sense, chipset octa-core MediaTek MT6753 SoC, 2 GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, kamera belakang 13 MP, kamera depan dengan sensor BSI Ultrapixel dan baterai 2.800 mAh. Baik One A9 dan Desire 828 akan tersedia di India pada bulan Desember ini.

Sponsored Links