HTC Desire 826, Dirilis Secara Perdana Diluar China Seharga Rp 5 Jutaan

Kesuksesan HTC Desire 826 di negara Taiwan dan China akhirnya membuat pihak HTC resmi merilis smartphone ini kembali untuk pasar diluar negara China. Negara pertama yang dipilih oleh HTC adalah negara India.

Di India varian yang dihadirkan adalah HTC Desire 826 Dual SIM. Smartphone ini sudah cukup tangguh karena sudah mengusung spesifikasi yang bisa dikatakan cukup gahar dikelasnya.

Spesifikasi hardware yang dibawa adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 610. Spesifikasi yang cukup untuk mengatasi berbagai tugas berat hingga gaming berat sekalipun.

Kapasitas baterai yang dihadirkan sekitar 2600mAh yang masuk dalam kategori standar. Sementara layarnya sudah cukup tangguh dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya masih tetap mengusung teknologi panel IPS yang tajam dan jernih.

Sistem operasi smartphone ini membawa versi Android 5.0 Lollipop yang terbaru sehingga kinerja akan semakin ringan dan cepat. Dukungan jaringan dan konektivitas yang diusung membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dan slot MicroSD yang diklaim mampu menampung data hingga kapasitas 128GB. Pada sektor audio ternyata sudah membawa dukungan teknologi audio kelas premium yakni Dolby Audio dan HTC BoomSound.

Sponsored Links