HTC Desire 820G+ Dual Sim, Siap Dirilis Pada Bulan Juni 2015 Mendatang

HTC Desire 820G+ Dual Sim adalah smartphone terbaru dari HTC yang sudah secara resmi diperkenalkan secara perdana pada bulan Mei 2015 yang lalu. Namun untuk perilisan secara resminya baru akan dilaksanakan bulan Juni 2015 mendatang.

Smartphone ini sudah mengusung spesifikasi yang cukup unggul dan sempurna dikelasnya. Seperti pada sektor layar, smartphone HTC Desire 820G+ Dual Sim ini sudah menggunakan ukuran layar seluas 5,5 inci yang sangat besar. Resolusi layarnya sendiri mengusung ukuran HD 720p dan menggunakan teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen.

Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan cukup lengkap namun masih belum mendukung jaringan 4G LTE. Sementara itu dukungan dual SIM juga memberikan keunggulan tersendiri dari smartphone ini. Sistem operasi dari smartphone ini masih belum diketahui, namun dipastikan akan mengusung versi Lollipop,

Untuk area dapur pacunya menggunakan tipe prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, RAM 1GB, GPU Mali-450MP4, dan chipset Mediatek MT6592. Memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar 16GB dan sudah memiliki slot MicroSD sebesar 32GB.

Kamera belakang smartphone ini juga sudah dihadirkan dengan resolusis sebesar 13MP berfitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP yang sudah tergolong besar. Diprediksi harga dari HTC Desire 820G+ Dual Sim ini akan dibanderol dengan harga Rp 2.610.000 atau sekitar 180EUR. Harga ini memang cukup mahal namun kualitas dari produk HTC sudah tidak perlu diragukan kembali.

Sponsored Links