HTC Desire 728G, Resmi Dirilis Di India Dengan Harga Rp 3,6 juta

HTC kali ini kembali memperluas pemasaran produk terbarunya yakni smartphone HTC Desire 728G. Kali ini HTC resmi memperkenalkan smartphone HTC Desire 728G ini di negara India.

Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar $270 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,6 jutaan. Smartphone HTC Desire 728G yang dirilis kali ini ternyata memiliki sedikit perbedaan dengan versi Tiongkok yakni hanya mengusung RAM 1,5GB.

Varian warna yang diusung adalah white gold dan black grey. Sementara itu desainnya tampil dengan desain elegan khas HTC. Sistem operasinya masih mengusung versi Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 7.

Untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus, LED Flash, dan sensor BSI (BackSide Illuminated) aperture f/2.2. Untuk kamera depan hanya mengusung resolusi sebesar 5MP.

Untuk spesifikasi hardware menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP3, RAM 1,5GB, dan chipset MediaTek MT6753. Kinerja ini tergolong standar dan setara dengan produk-produk lain di kelasnya.

Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching).

Sementara untuk konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya sendiri juga sudah membawa kapasitas sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sponsored Links