HTC Desire 650 Akhirnya Resmi Sambangi Negara Amerika Serikat Melalui Operator Cricket

Amerika Serikat akhirnya secara resmi disambangi oleh smartphone terbaru dari HTC yang bernama HTC Desire 650. Smartphone ini resmi dirilis di negara tersebut dengan menawarkan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Sense UI khas HTC. Untuk operator yang mengusung sendiri adalah operator Cricket dengan sistem kontrak.

Untuk harga resminya sendiri ternyata masih dirahasiakan belum dirilis untuk publik.  Smartphone HTC Desire 650 ini hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Konektivitas dan jaringan yang ditawarkan sendiri adalah dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Beralih ke sektor hardware, spesifikasinya sendiri membawa RAM 2GB, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 400, dan GPU Adreno 305. Kapasitas baterainya sendiri sudah memiliki kapasitas sebesar 2200mAh yang cukup bertenaga untuk menyuplai daya dari smartphone ini.

Memori internalnya sudah dibekali dengan ukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Sementara untuk ukuran layarnya sendiri membawa ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Layar ini jelas masih cukup lumayan untuk sekedar memenuhi kebutuhan harian komputasi anda.

Sponsored Links