HTC Desire 620G Dirilis Di Indonesia Seharga Rp 2,7 Jutaan

Pasar Indonesia akhirnya resmi kedatangan produk HTC terbaru yang memiliki nama HTC Desire 620G. Smartphone HTC Desire 620G ini ditawarkan dengan banderol harga yang cukup lumayan tinggi.

Dipasaran, smartphone HTC Desire 620G ini akan dijual seharga Rp 2,7 jutaan. Dan beberapa produk pesaing dari smartphone ini adalah Xiaomi Mi 4i, ZTE Blade S6, Lenovo S60, dan Infinix Zero 2. Smartphone ini tampil mantab dengan bahan casing polikarbonat.

Untuk warna, smartphone ini hadir dalam dua varian yakni Santorini White dan Milkyway Gray. Smartphone HTC Desire 620G ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kamera belakang sudah mendukung fitur LED Flash dan autofokus.

Baterai smartphone ini membawa kapasitas sebesar 2100mAh. Spesifikasi hardwarenya mengusung RAM 1GB, GPU Mali-450MP4, prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz, dan chipset MediaTek MT6592.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB, tanpa kehadiran dukungan 4G LTE. Sementara untuk memori internal memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD.

Sistem operasinya ternyata masih menggunakan Android 4.4.4 KitKat yang dilengkapi dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 6. Layarnya tergolong standar dengan ukuran seluas 5 inci saja dan beresolusi HD 720p. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar sebesar 294 ppi. Tentu saja kinerja dari layar ini sudah tergolong baik dan tidak terlalu mengecewakan.

Sponsored Links