HTC Desire 526, Spesifikasi Kelas Menengah Dengan Layar Dan RAM Lebih Besar

Kelas menengah kali ini dibidik oleh HTC dengan menghadirkan produk bernama HTC Desire 526. Smartphone ini ternyata masih memiliki fitur dan spesifikasi hampir mirip dengan HTC Desire 520, namun perbedaan yang dihadirkan adalah pada sektor layar dan RAM yang lebih besar.

Smartphone ini menghadirkan spesifikasi dapur pacu cukup mantab. Spesifikasi tersebut adalah dukungan GPU Adreno tipe 403, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Sementara untuk peningkatan pada sektor RAM yang sudah menjadi 1,5GB.

Peningkatan kapasitas RAM ini sudah cukup untuk membuat kinerja smartphone ini semakin meningkat. RAM memang sangat penting untuk membuat smartphone lebih nyaman ketika digunakan multitasking atau gaming.

Untuk sistem operasi smartphone HTC Desire 526 ini juga sudah menggunakan tipe Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Sense UI khas HTC. Layarnya juga tidak kalah menarik mengusung resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran layar seluas 4,7 inci. Kerapatan layarnya juga sudah memiliki ukuran sebesar 240 ppi.

Kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi standar sebesar 2MP saja.

Untuk kebutuhan daya juga sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh. Dukungan jaringan dan konektivitasnya sudah mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sponsored Links