HTC Desire 326G, Resmi Dipasarkan Di Kelas Menengah Seharga Rp 2 Jutaan

HTC kali ini kembali menyasar pasar entry-level dengan menghadirkan sebuah produk terbaru dengan nam HTC Desire 326G. Smartphone ini akhirnya resmi dirilis di luar negara Taiwan yakni di negara India.

Di negara India smartphone ini juga dihadirkan dalam dua varian warna yang bisa dipilih, yakni varian warna putih dan varian warna hitam. Untuk banderol harga sekitar Rp 2 jutaan atau sekitar $150 saja.

Namun ketika beralih ke sektor spesifikasi, smartphone HTC Desire 326G ini memang tidak bisa dikatakan bagus dan terkesan biasa-biasa saja. Smartphone ini mengusung spesifikasi GPU Mali-400MP, RAM 1GB, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Spreadtrum SC7731G.

Spesifikasi ini memang tidak terlalu tinggi namun sudah cukup untuk kebutuhan komputasi sehari-hari. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah menghadirkan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Hanya saja fitur jaringan 4G LTE ternyata masih belum dihadirkan di smartphone ini.

Layar smartphone ini juga tergolong standar dengan menghadirkan ukuran seluas 4,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar WVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 218 ppi.

Sistem operasi smartphone ini juga masih menggunakan Android 4.4 KitKat yang tergolong sudah ketinggalan untuk produk terbaru keluaran saat ini. Kapasitas baterainya sekitar 3000 mAh. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 2MP saja.

Sponsored Links