HTC D728w, Resmi Tampil Di Situs TENAA Dan Siap Bidik Pasar Mid-End

HTC kali ini kembali muncul dalam situs TENAA dengan membawa produk smartphone terbaru yang disebut memiliki nama HTC D728w. Smartphone ini nantinya dikabarkan akan membidik pasar kelas menengah.

Smartphone ini juga sudah mengusung spesifikasi cukup lumayan dengan ragam fitur dan peningkatan. Seperti pada sektor layar, smartphone ini menggunakan ukuran layar seluas 5 inci yang tergolong cukup standar.

Untuk tipe layarnya menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dan mengusung ukuran resolusi sebesar HD 720p yang juga tergolong standar. Kerapatan layarnya disebutkan sudah menyentuh angka 294 ppi.

Smartphone HTC D728w ini juga sudah membawa resolusi kamera cukup unggul. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur pendukung seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk dukungan area dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dukungan GPU tipe Mali-T720MP3, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6753.

Kinerja dari spesifikasi ini sudah cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan gaming atau multitasking kelas menengah sekalipun. Memori internalnya sudah dibekali dengan kapasitas yang cukup menjanjikan.

Sementara untuk dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Anda sudah mendapatkan kapasitas memori internal sebesar 16GB dengan fitur pendukung seperti slot MicroSD yang diklaim mampu menampung data hingga kapasitas 64GB.

Sponsored Links