HTC Butterfly 3, Smartphone Dengan Teknologi Dual Kamera Belakang

HTC kali ini akhirnya resmi menawarkan varian produk terbarunya yang mengusung nama HTC Butterfly 3. Smartphone dengan nama HTC Butterfly 3 ini membawa dukungan kamera belakang yang sangat tinggi.

Hal ini karena kamera belakangnya mengusung dual kamera dengan resolusi cukup tinggi. Smartphone HTC Butterfly 3 ini ditawarkan kepasaran pada tanggal 20 Oktober 2015 mendatang dengan harga $600 atau sekitar Rp 8,8 juta.

Smartphone HTC Butterfly 3 ini sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Sementara untuk area dapur pacunya sendiri disokong dengan hardware GPU Adreno 430, RAM 3GB, octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Untuk kebutuhan daya baterainya membawa ukuran sebesar 2700mAh. Kamera belakang smartphone ini membawa kamera belakang yang mengusung resolusi 20,2MP dengan teknologi sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan efek bokeh. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 13MP.

Smartphone ini ternyata juga sudah memiliki sertifikat IP57 yang memastikan tahan air dan debu. Layar dari smartphone ini adalah layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 ppi.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Kapasitas ROM nya sendiri membawa ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Sponsored Links