HP Elite x3, Dikabarkan Akan Menjadi Produk Smartphone Berbasis Windows Terbaru

Brand HP ini memang sudah cukup lama tidak memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka. Dan kali ini brand HP ini dikabarkan sudah mempersiapkan kembali sebuah produk smartphone dengan mengusung nama HP Elite x3.

HP sendiri terakhir mengeluarkan smartphone sangat lama, yakni pada tahun 2009 yang lalu dengan nama iPAQ Glisten dan berbasis OS Windows mobile 6.5. Untuk smartphone HP Elite x3 ini akan membawa sistem operasi terbaru tipe Windows 10 Mobile. Kinerjanya akan lebih stabil dan mantab dikelasnya.

Produk in menawarkan layar seluas 5,8 inci dengan tingkat resolusi QHD (1440 x 2560) dan mengusung dukungan kamera mantab yakni untuk kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan beresolusi 12MP yang tergolong cukup tinggi. Untuk kebutuhan fotografi jelas sudah lebih dari cukup mantab.

Smartphone ini juga membawa dapur pacu cukup tinggi, RAM 2GB, chipset tipe Qualcomm Snapdragon 820, dan kapasitas ROM sebesar 64GB. Jelas untuk kinerjanya sudah sangat mantab dan bisa diandalkan untuk kebutuhan smartphone masa kini.

Produk ini akan ditawarkan pada ajang MWC 2016 yang digelar di Barcelona pada tanggal 22-24 Februari 2016 mendatang. Sementara itu HP ternyata menggunakan desain pada smartphone HP Elite x3 ini seperti tablet HP Elite x2 yang memiliki desain stylish dengan bodi terbuat dari bahan magnesium alloy. Jelas dari segi tampilan maka smartphone ini akan terlihat mewah dan elegan dikelasnya.

Sponsored Links