HOT, OnePlus 2 Kini Hanya Dijual Rp 3 Jutaan Saja

OnePlus sepertinya sedang kembali mempermainkan harga produk mereka agar bisa bersaing ketat dengan para pesaingnya. Dan benar saja, sejumlah seller di eBay menjual smartphone OnePlus 2 ini dengan harga kisaran $240 atau sekitar Rp 3,1 juta saja. Jelas saja harga ini mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Smartphone ini memang cukup menarik jika melihat spesifikasi gahar dan fitur yang dibawanya. Spesifikasi gahar dari smartphone ini adalah RAM 3GB/4GB LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan GPU Adreno 430.

Sementara untuk sektor tampilan layar mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Jaringan dan konektivitas sudah di support dengan beberapa fitur seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Fitur-fitur yang dibawa sudah sangat lengkap dan mumpuni.

Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah mantab dengan ukuran sebesar 3300mAh. ROM nya sendirit terbagi dalam dua varian yakni 16GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Kinerja kamera yang diusung sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP yang membawa fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 2 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Sponsored Links