Honor Phone Siap Diperkenalkan, Tawarkan Keunggulan Bernama “EPIC”

Huawei sendiri saat ini sudah memiliki sub-brand dengan nama Honor. Sub-brand ini sudah menghasilkan berbagai macam produk smartphone terbaru dengan kemampuan yang tergolong tinggi dikelasnya. Dan saat ini menjelang ajang tahunan bernama CES 2017, Honor bersiap memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang saat ini disebut dengan nama Honor Phone.

Kehadiran sosok dari Honor Phone ini memang sudah dikonfirmasi langsung juga oleh Honor USA. Dipastikan juga smartphone Honor Phone ini akan diperkenalkan pada tanggal 3 Januari 2017 mendatang secara resmi. Honor sendiri menyebutkan jika smartphone ini akan menjadi “epic” di awal tahun 2017 ini.

Sayangnya memang informasi lebih detil dari smartphone ini masih belum bisa diprediksi alias masih sangat misterius. Namun dari Twitter yang beredar disebutkan jika smartphone Honor Phone ini nantinya sudah mendukung dual kamera setup yang canggih dan mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik.

Fitur dual camera sendiri saat ini memang menjadi sangat populer dan mempengaruhi sejumlah brand smartphone untuk ikut menghadirkan fitur tersebut di produk terbaru mereka. Honor Phone juga dikabarkan sudah menggunakan Android Nougat terbaru dan EMUI 5.

Smartphone Honor Phone  sendiri juga disebut-sebut akan memiliki sejumlah fitur menarik seperti refreshed interfacce, fitur Nougat, dan sejumlah fitur lainnya. Dengan hadirnya beragam fitur ini jelas akan membuat smartphone ini semakin memiliki daya tarik untuk ditawarkan ke konsumen yang saat ini juga di jejali dengan berbagai macam pilihan produk.

Sponsored Links