Honor Holly 2 Plus Akhirnya Resmi Tampil Dipublik

Tiongkok memang tidak pernah ada berhentinya jika berbicara tentang produk smartphone. Negara ini banyak memiliki produsen lokal yang sanggup memproduksi berbagai macam produk smartphone unik dan menarik diberbagai kelas.

Dan kali ini salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang sudah mendunia adalah Huawei resmi merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Honor Holly 2 Plus. Smartphone ini disebut-sebut menjadi generasi penerus dari Honor Holly yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu.

Smartphone ini sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan yang cukup lengkap yakni dual-SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS/A-GPS/GLONASS, MicroUSB, serta CDMA network.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang akan memuaskan kebutuhan fotografi anda. Sementara untuk kapasitas baterai sebesar 4000mAh sudah sangat mantab dan diklaim bisa bertahan berhari-hari.

Untuk kinerja hardware mengusung prosesor quad-core, GPU Mali 720, RAM 2GB, ROM 16GB, dan chipset 64-bit MediaTek MT6735P SoC. Kinerjanya sudah tergolong cukup tinggi dikelasnya.

Untuk layar, smartphone ini menawarkan ukuran seluas 5 inci saja dan beresolusi HD 720p yang cukup standar. Tampilan body smartphone ini mengusung bahan polycarbonate dan desain bertekstur di bagian belakang.

Untuk harga, smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar INR 10,000 atau Rp 2 jutaan. Huawei memberikan jaminan hingga garansi 15 bulan dan 30 hari untuk penggantian display secara gratis.

Sponsored Links