Honor 6 Plus, Akhir Maret Akan Masuk Pasar India Dengan Mengusung RAM 3GB

Huawei memang produsen asal negara China, namun jangan anggap sebelah mata vendor ini. Huawei sendiri tidak hanya pandai membuat produk murah alias entry level saja.

Beberapa produk mewah atau kelas atas sudah pernah berhasil dibuat oleh Huawei. Kali ini produk smartphone kelas atas terbaru besutan Huawei yang bernama Huawei Honor 6 Plus sudah mulai akan dirilis kepasaran umum.

Namun negara pertama yang akan merasakan kehadiran smartphone mewah ini adalah India. Huawei mengumumkan jika Huawei Honor 6 Plus akan dirilis di India pada akhir bulan ini.

Selain itu Huawei juga menyampaikan negara lain yang dalam waktu dekat ini akan kehadiran produk ini adalah Inggris. Huawei Honor 6 Plus sendiri sudah mengusung chipset Kirin 925 dan dukungan RAM sebesart 3 GB.

Selain itu smartphone Huawei Honor 6 Plus juga sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE. Untuk anda yang gemar menyimpan data, smartphone ini sudah memiliki memori internal sebesar 16GB.

Untuk sektor layar, smartphone Huawei Honor 6 Plus memiliki layar IPS dengan luas 5,5 inci dan memiliki resolusi sebesar Full HD. Kameranya juga dihadirkan seimbang, dimana kamera depan dan belakang sama-sama menggunakan sensor sebesar 8MP.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS 4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka EMUI. Smartphone ini rencananya akan mulai dijual dengan bekerjasama bersama toko online Flipkart seharga USD339.

Sponsored Links