Homton HT50 Dijual Harga Murah Dengan Baterai 5500 mAh, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Gadgetgan.com – Smartphone baru kini datang dengan membawa nama Homtom HT50, smartphone yang diklaim memilki harga cukup murah dibandingkan ponsel lain di kelasnya. Pasalnya kelebihan dari Homton HT50 ini adalah pada segi kapasitas daya baterainya yaitu 5500 mAh dan didukung oleh adanya teknologi PumpExpress fast Charging bateray.

Sementara itu pada bagian layarnya sendiri, smartphone ini dibekali oleh layar seluas 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel atau setara HD, layar ini juga cukup tangguh dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD Kapasitif yang memiliki kerapatan 267 piksel per inci.

Homton HT50 diberkati oleh sistem operasi Android v7.0 Nougat terbaru dari Google dengan balutan antarmuka khas sang vendor. Untuk harganya, smartphone ini di pasaran cukup terjangkau yaitu sebesar $100 atau Rp 1.3 jutaan.

Masuk ke sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh adanya chipset MediaTek MT6737T serta mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit serta berkecepatan 1.5 Ghz. Untuk mendukung performa smartphone semakin apik serta terhindar dari kata lemot, tidak lupa sang vendor juga telah menyematkan adanya RAM yang berkapasitas 3 GB dengan pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Sedangkan pada bagian kameranya, Homton HT50 tersebut telah disematkan kamera utama dibagian belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang disertai oleh fitur autofocus, dual LED Flash dan sensor BSI. Sementara pada bagian depannya telah ada kamera depan yang memiliki resolusi 13 megapiksel juga untuk mendukung aktivitas foto selfie dan video call.

Ponsel ini juga telah diberikan memori internal yang dapat menampung data sebanyak 32 GB serta dilengkapi oleh slot microSD sebagai penopng memori eksternal ponsel maksimal sampai 128 GB.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh Homton HT50 ini cukup banyak diantaranya terdiri dari akses 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM Card, FM Radio, GPS, Bluetooth, Wifi, Port MicroUSB, audio jack 3.5mm serta masih banyak lagi. Baterai yang berkapasitas besar itu diklaim mampu bertahan 2 sampai 3 hari penggunaan.

Sponsored Links