HiSmart Urban Bag, Tas Unik Untuk Keperluan Spionase

Mata-mata atau kegiatan spionase memang membutuhkan alat dan teknologi yang canggih. Kegiatan ini memang harus mengintai seseorang atau sesuatu hal dengan aman dan tidak diketahui oleh orang yang menjadi target.

Beragam teknologi pun sudah mulai banyak dihadirkan dan sudah mampu di praktekkan dengan asli. Namun kali ini hadir sebuah alat spionase unik dan menarik yakni sebuah produk tas canggih.

Tas ini memiliki kecanggihan tersendiri setelah sebelumnya muncul tas laptop yang anti peluru. Untuk produk tas ini sendiri ternyata sudah mampu untuk keperluan merekam video, audio, dan mengambil jepretan foto. Produk tas canggih ini memiliki nama
HiSmart Urban Bag.

Tas ini menghadirkan struktur seperti knob berbentuk bundar dan tali yang disertai teknologi pintar. Di dalam tas ini sudah terpendam teknologi pintar yang dapat melakukan beragam hal, seperti merekam audio dengan menekan tombol, mengambil foto melalui smartphone, mengontrol musik smartphone yang ada di dalam tas, hands-free call control dan “pin and share” yang mencatat lokasi.

Sementara itu tas ini bekerja berkat aplikasi mobile dan menghadirkan keberanian seperti bahan waterproof dengan banyak saku, convertible design dan tampilan berbeda yang menarik, seperti style messenger bag. HiSmart Urban Bag sendiri sudah meresmikan program himpun dana dengan terget $50,000 dan baru terkumpul $11000 dalaran saja.

Sponsored Links