Hisense Pure Shot Spesifikasi dan Harga, Smartphone Octa Core Murah

Jika kita sering mendengar embel-embel “Andromax” pada setiap produk Smartfren, tapi pada produk terbarunya, Hisense Pure Shot, kata “Andromax” tersebut tidak lagi digunakan.

Smartfren sangat dikenal sebagai vendor smartphone murah yang menyasar entry-level, namun kini, mereka berhasil bekerja sama dengan beberapa partner yang kemudian meghadirkan smartphone dengan hara di atas 2 jutaan rupiah. Salah satunya adalah Hisense Pure Shot ini.

Tak salah jika smartphone ini dibandrol dengan harga cukup tinggi, karena mengingat spesifikasinya yang juga mumpuni. Untuk tampilan, Hisense Pure Shot dibekali layar berukuran 5 inci berkualitas HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294ppi dan telah berteknologi IPS. Spesifikasi itu akan menjamin ketajaman dan kualitas gambar yang dihasilkan.

Spek yang tinggi juga disematkan pada bagian hardware. Sebab, dapur pacu dari Hisense Pure Shot ini ditenagai oleh Chipset QualComm Snapdragon 615 ayng didalamnya tersemat prosesor octa-core ARM Cortex A-53 64-bit, dimana CPU ini dibagi menjadi quad-core 1GHz untuk penggunaan ringan dan quad-core dengan kecepatan 1,7GHz untuk proses pemakaian berat.

Guna mendukung kecepatan performa Hisense Pure Shot, pihak vendor membekali RAM sebesar 2GB. Grafiknya pun juga tidak main-main, sudah ada GPU Adreno 405 yang menanganinya. Ponsel pintar ini akan meluncur ke pasaran dengan sistem android v5.0 Lillopop dan balutan antar muka Hisense UI yang telah tersemat.

Kapasitas memori yang ditawarkan sendiri akan membuat penggunanya nyaman menyimpan file karena mampu menampung hingga 16GB yang masih bisa diperluas lagi karena memiliki slot microSD.

Nah, berikut adalah spesifikasi lengkapnya :

hisense

Sponsored Links