Hisense C1 Dirilis Di Negara Tiongkok Seharga Rp 5 Jutaan

Nama brand Hisense saat ini memang sudah sedikit ketinggalan suara karena memang sudah cukup jarang mengeluarkan smartphone terbaru. Namun kali ini akhirnya Hisense resmi menawarkan smartphone terbaru mereka yang mengusung nama Hisense C1.

Smartphone ini resmi dirilis dengan harga sekitar RMB 2399 atau sekitar Rp 5 juta. Keunggulan dari smartphone ini adalah sudah menggunakan layar berkualitas tinggi karena menggunakan layar dengan dukungan panel AMOLED (Active Matrix – Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Sementara untuk keamanan sudah menggunakan Gorilla Glass 3. Pada sektor sistem operasi menawarkan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Hisense Vision UI. Pada sektor jaringan dan konektivitas mengusung dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2300mAh saja untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Memori internalnya sendiri sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Dan untuk hardware, smartphone ini menggunakan RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 415. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kabar resmi kapan smartphone ini akan dijual dipasaran.

Sponsored Links