Hingga Kini, Smartphone Oppo R7s Belum Tersedia di Pasaran Indonesia

Oppo Indonesia hingga kini masih belum bisa memastikan apakah produk terbaru mereka, Oppo R7s akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Namun, dari Oppo R7s telah menerima status sertifikasi dari website Dirjen Ponsel. Tapi, Oppo Indonesia yang menyebut bahwa ada kemungkinan bahwa smartphone tersebut tidak akan hadir di Indonesia sesuai keterangan yang mereka cantumkan.

“Kami masih belum dapat memberikan kepastian tentang smartphone tercepat dari kami untuk hadir di Indonesia, tapi jika dilihat dengan kendala yang dihadapi bisa saja R7s akan masuk ke pasar tahun depan” tutur CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau.

Oppo sendiri telah memperkenalkan Oppo R7s mulai tanggal 19 Oktober 2015 ketika acara GITEX 2015 di Dubai. Sejak itu, Oppo R7s telah hadir di India dan Malaysia, perangkat tersebut semakin diterima oleh konsumen di negara lain dan telah mencatat angka penjualan yang cukup fantastis.

Oppo R7s dibekali dengan RAM 4GB yang dipadukan dengan sistem operasi ColorOS 2.1 yang memang terkenal cukup ringan serta cepat.

Sponsored Links