Himax Pure 3S, Smartphone Terbaru Dengan Dukungan Konektivitas 4G Akan Segera Dirilis

Memiliki smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dukungan konektivitas 4G LTE memang menjadi keinginan beberapa konsumen. Hal ini kemudian langsung dijawab oleh Himax dengan kabar akan segera dirilis smartphone tersebut.

Smartphone ini memang belum ada keputusan resmi kapan akan dirilis kepasaran. Namun beberapa bocoran sudah beredar luas di dunia maya yang menampilkan wujud dari smartphone Himax Pure 3S ini dan spesifikasi yang diusungnya.

Smartphone ini dari gambar yang beredar tampil dengan ukuran yang cukup besar dengan desain yang cukup menarik dan berkelas. Smartphone ini membawa casing dengan metal sprayed yang membuat tampilannya semakin kokoh.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini juga tergolong cukup tinggi dengan mengusung chipset MediaTek MT6735, GPU Mali-T720MP2, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Sayangnya untuk kapasitas RAM belum ada informasi yang bisa memastikan berapa kapasitas yang dihadirkan.

Untuk layarnya sudah menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar berteknologi IPS ini mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 294 ppi.

Sementara seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sistem operasi smartphone ini adalah Android 5.0 Lollipop. Kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depannya mengusung resolusi sebesar 2MP saja namun sudah di dukung dengan fitur LED Flash.

Sponsored Links