Himax Polymer 2x, Hadirkan Layar dan Kamera Depan Beresolusi Tinggi

Himax dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru yang akan diberinama Himax Polymer 2x. Smartphone ini sejatinya mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Polymer 2.

Perbedaan yang jelas terlihat dari Polymer 2x ini adalah layar depan yang memiliki resolusi tinggi dan kamera depan juga beresolusi lebih tinggi. Smartphone Polymer 2x ini sendiri juga muncul foto render yang memperlihatkan desain cukup detail.

Polymer 2x disebutkan akan mengusung desain tidak terlalu berlebihan menggunakan tipe rounded atau ujung-ujung yang membulat alias tumpul. Sementara untuk desain casing belakangnya dikabarkan mengusung tekstur garmen.

Sementara untuk layar smartphone Polymer 2x ini akan membawa ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 720p. Sistem operasinya juga sudah mengusung tipe Android 5.0 Lollipop yang juga sudah dihadirkan di Himax Polymer 2.

Untuk dapur pacu, Polymer 2x membawa GPU Mali-400MP2, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6582. Spesifikasi ini memang tidak terlalu tinggi namun sudah cukup baik.

Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 8MP. Dukungan fiturnya membawa autofokus dengan aperture f/2.2 dan juga LED Flash untuk membantu pencahayaan ketika memotret di tempat gelap. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie atau video call. Jaringan dan konektiviats smartphone ini mengusung dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0.

Sponsored Links