Himax Polymer 2, Smartphone Sejutaan Himax Dengan OS Lollipop

Pasar smartphone entry-level tanah air sebentar lagi akan kedatangan produk smartphone murah terbaru besutan Himax yang mengusung nama Himax Polymer 2. Smartphone ini hadir dengan harga terjangkau namun sudah membawa spesifikasi cukup memuaskan.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone Himax Polymer 2 ini membawa spesifikasi chipset MediaTek MT6582, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, dan kapasitas RAM sebesar 1GB. Spesfikasi ini memang bisa dikatakan cukup standar untuk ukuran smartphone entry-level, namun untuk memenuhi kinerja komputasi ringan sudah lebih dari cukup.

Sementara pada sektor layar, smartphone ini mengusung tampilan layar seluas 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 240 ppi. Tak ketinggalan, sistem operasi tipe Android 5.0 Lollipop juga sudah dihadirkan untuk menunjang kinerja smartphone ini agar lebih cepat dan ringan.

Fotografi juga sudah bisa dinikmati dengan smartphone Himax Polymer 2 ini. Untuk kamera belakang smartphone Himax Polymer 2 ini mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya membawa dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Kapasitas baterainya sudah cukup baik dengan mengusung ukuran sebesar 1900mAh yang akan membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu berjam-jam.

Sponsored Links