Himax Bravo Y10 Resmi Dirilis Di Indonesia Seharga Rp 1,6 Juta Dengan Baterai 3200mAh

Himax kembali menunjukkan taringnya dengan merilis smartphone kelas menengah terbaru dengan nama Himax Bravo Y10. Smartphone menawarkan ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) OnCell yang menawarkan kerapatan mencapai 294 ppi.

Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru saat ini. Sementara dukungan jaringan dan konektivitas sudah menghadirkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Dan untuk sektor baterai, smartphone ini dibekali dengan kapasitas besar yakni sekitar 3200mAh. Memori internal atau ROM nya dibekali ukuran sebesar 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kapasitas yang cukup lega untuk kebutuhan menyimpan data standar saja.

Untuk hardware menawarkan RAM 2GB, GPU Mali-400MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Spreadtrum SC7731G. Kamera belakangnya sendiri menggunakan resolusi sebesar 8MP saja dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Smartphone ini dipasaran dilepas dengan banderol harga yang cukup terjangkau dan kompetitif, yakni sekitar Rp 1,6 juta saja. Smartphone Himax Bravo Y10 ini memang terasa lebih tipis dibandingkan dengan smartphone lain dikelasnya. Smartphone Himax Bravo Y10 ini dipasaran akan menghadapi beberapa saingan seperti Axioo PicoPhone M4P, Infinix Hot Note, dan Xiaomi Redmi 2.

Sponsored Links