Hewlett Packard (HP) Siap Rilis Smartphone HP Falcon di Ajang MWC 2016

Smartphone kelas high-end yang jumlah semakin banyak saat ini mulai kembali kedatangan beberapa varian baru. Dan rencananya salah satu brand laptop terkenal di dunia bernama Hewlett Packard atau HP ini akan mengeluarkan produk smartphone high-end bernama HP Falcon.

Smartphone ini akan mengusung sistem operasi berbasis Windows dan akan bersaing dipasaran melawan Microsoft Lumia 950 XL terbaru. Smartphone ini menawarkan ukuran layar yang tergolong sangat besar yakni berukuran 5.8 inchi serta memiliki ukuran resolusi 2560 x 1440 pixel atau resolusi 2K. Layar yang tergolong tinggi dan mantab dikelasnya untuk gaming atau menonton video.

Kamera dari smartphone HP Falcon ini juga tidak bisa dikatakan rendah karena menawarkan kamera belakang beresolusi 20MP dengan fitur mantab dan kamera depan tinggi beresolusi 12MP yang juga cukup mantab untuk selfie dan video call. Kamera ini jelas akan sangat terasa mantab untuk pengambilan gambar dan setara dengan kualitas kamera DSLR.

Spesifikasi dari smartphone ini membawa RAM 3GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan kapasitas ROM yang tersedia 32GB/64GB dengan slot MicroSD. Smartphone ini memang terlihat akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Lumia 950 XL.

Sayangnya HP masih belum mau berkomentar apapun terkait dengan kehadiran smartphone ini. Namun dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika smartphone HP Falcon ini akan segera dirilis dalam waktu dekat di ajang Mobile World Congress atau MWC 2016.

Sponsored Links