Heboh, CEO Xiaomi Hugo Barra Resmi Mundur Dari Jabatannya Secara Mendadak

Xiaomi tiba-tiba menjadi salah satu brand teknologi terutama brand smartphone terbesar yang mampu mencapai kelas internasional. Dan kesuksesan dari Xiaomi ini ternyata adalah berkat tangan dingin dari sang CEO yang bernama Hugo Barra. Namun kabar cukup mengejutkan datang baru-baru ini dimana Hugo Barra dipastikan resmi mundur dari Xiaomi.

Hugo Barra akan resmi meninggalkan Xiaomi tepat pada bulan Februari 2017 mendatang sebelum Chinese New Year Festival. Dan alasan utama Hugo Barra meninggalkan Xiaomi adalah ingin kembali ke Silicon Valley karena lebih dekat dengan keluarga dan kerabatnya.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut ke perusahaan manakah Hugo Barra akan melabuhkan kemampuannya. Hugo Barra mengatakan dirinya merasa menjadi berbeda setelah hidup jauh dari keluarga dan kerabat hingga akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Xiaomi demi hidup yang lebih baik.

Silicon Valley memang adalah tempat dimana Hugo Barra tumbuh besar bersama keluarga hingga memiliki keluarga saat ini. Karirnya di Xiaomi benar-benar melambungkan namanya menjadi salah satu CEO tersukses saat ini. Hugo Barra sukses membawa brand Xiaomi melalang buana ke berbagai negara terutama hampir di seluruh negara Asia.

Dan kabar terbarunya sendiri smartphone Xiaomi beberapa produknya akan mulai memasuki pasar Amerika Serikat yang membuktikan jika produk Xiaomi semakin diterima. Ucapatan selamat tinggal Hugo Barra kepada para penggemar Xiaomi di seluruh dunia di ucapkan langsung dari akun resmi Facebooknya.

Sponsored Links