Headphone Tipe In-Ear Nirkabel Dikabarkan Akan Segera Dirilis Oleh Samsung Kepasaran

Samsung saat ini memang sedang ramai diperbincangkan karena beredar rumor jika dalam waktu dekat smartphone andalan terbaru Samsung akan dirilis kepasaran dengan membawa nama Samsung Galaxy S8. Smartphone ini nantinya benar-benar akan membawa spesifikasi dan fitur yang jauh lebih canggih dan menarik.

Dan yang mengejutkan, baru-baru ini kembali beredar sebuah informasi terbaru jika smartphone ini nantinya tidak akan dirilis sendirian karena sebuah aksesoris tipe Headphone In-Ear Nirkabel akan juga dirilis bersamaan dengan smartphone ini secara umum atau terbuka.

Semua produk ini jelas dipastikan baru akan diperkenalkan pada tahun depan yakni tahun 2017. Sayangnya informasi mengenai Headphone In-Ear Nirkabel ini memang masih misterius dan belum ada bocoran spesifikasi resmi dan detil dari Headphone In-Ear Nirkabel.

Dan sekali lagi aksesoris Headphone In-Ear Nirkabel ini akan dijual terpisah tidak dalam satu paket. Desain dari Headphone In-Ear Nirkabel ini juga masih sangat misterius belum ada yang bisa memastikan bagaimana bentuk dan desain asli dari Headphone In-Ear Nirkabel ini.

Namun kualitas suara jelas bukan lagi masalah untuk brand sekelas Samsung, mereka benar-benar akan menciptakan produk yang canggih dan tidak main-main. Smartphone Galaxy S8 sepertinya akan menjadi produk terbaik untuk digunakan dengan aksesoris Headphone In-Ear Nirkabel ini karena chipset audio milik smartphone S8 ini jelas adalah kualitas tertinggi dan terbaik.

Sponsored Links