Hasil Uji Benchmark Xiaomi Mi5 Di Geekbench Sukses Imbangi iPhone 6S

Produk Xiaomi Mi5 akhirnya resmi melakukan uji benchmark di situs Geekbench dengan hasil yang cukup mengejutkan. Smartphone Xiaomi Mi5 ini ternyata mampu mencetak skor benchmark hampir imbang dengan produk Apple seri iPhone 6S.

Smartphone Xiaomi Mi5 ini mencatatkan skor benchmark 2238 poin untuk Single-Core dan 5174 poin untuk Multi-Core. Sementara sebagai perbandingan skor benchmark iPhone 6S adalah 2526 poin untuk Single-Core dan 4396 poin untuk Multi-Core.

Namun hal ini terasa masuk akal karena memang hardware yang diusung oleh Xiaomi Mi5 jauh lebih unggul yakni GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Baterai smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 3800mAh.

Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 20MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kamera belakang mengusung fitur dual-tone LED flash serta autofokus. Jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7. Layar smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 ppi.

Smartphone ini juga menawarkan teknologi Synaptics ClearForce yang ternyata hampir mirip dengan teknologi ForceTouch yang ditawarkan oleh Apple. Untuk slot MicroSD masih belum bisa dipastikan membawa atau tidak, namun memori internalnya sendiri dibekali dengan ukuran 32GB/64GB.

Sponsored Links