Harga ZTE Blade S7 Rp. 3,8 Jutaan, Spesifikasi Andalkan Kamera Selfie 13MP

ZTE baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama ZTE Blade S7. Smartphone yang jadi generasi penerus Blade S6 ini memiliki keunggulan di bagian kamera depan yang mengusung resolusi 13MP.

Selain itu kamera depan dari ZTE Blade S7 ini juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, dan 14 filter yang bisa digunakan untuk mengedit foto. Sementara itu, pad abagian belakang terdapat kamera juga beresolusi 13MP dengan fitur laser autofocus dan LED flash.

ZTE Blade S7 ini sendiri dibekali dengan layar LCD berukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan gambar dengan kerapatan mencapai 445 ppi. Di bagian dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset 64-bit octa-core dari Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file telah disediakan, ZTE membekalkan memori internal berkapasitas 32GB, dan terdapat slot microSD jika dirasa kapasitas ruang penyimpanannya masih kurang.

ZTE Blade S7 dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh, sedangkan untuk sistem operasinya berjalan di atas Android 5.1.1 Lollipop. Bodi smartphone ini terbuat dari bahan aluminium, sementara panel depan dan belakangnya juga udah dilapisi dengan kaca 2.5D Gorilla Glass.

Secara dimensi, ZTE Blade S7 berukuran 142 x 67 x 7,2 mm dan beratnya hanya 131 gram. ZTE Blade S7 ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni, Lemon Green, Rose Gold, Diamond White, dan Space Gray.

Soal harganya, ZTE Blade S7 dibanderol seharga $280 atau sekitar 3,7 jutaan rupiah.

Sponsored Links