Harga ZTE Axon Elite, Spesifikasi Usung Fitur Sidik Jari

Setelah berhasil meluncurkan Axon Pro, ZTE melanjutkan eksistensinya dengan merilis ponsel pintar baru yang diberi nama Axon Elite. Gadget pintar ini dibekali fitur yang sebelumnya tidak tersedia pada varian pro. Beberapa yang ditambahkan adalah sidik jari dan microSD.

Lepas dari dua fitur tambahan tersebut, Axon Elite juga disematkan layar dan RAM yang lebih rendah dari Axon Pro. Namun, untuk penampilan, Axon Elite ini sama seperti Axon Pro yang dulu meluncur di pasar Amerika Serikat, seperti yang dilansir oleh Liliputing (03/09/2015).

Meski hanya memiliki layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, namun telah berteknologi IPS dengan kerapatan 401 ppi. Smartphone ini juga sudah terinstal sistem operasi android v5.1 Lollipop.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Axon Elite cukup bisa diandalkan karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core terdiri dari quad-core ARM Cortex A-53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Coertx A-57 dengan kecepatan mencapai 2GHz yang semakin mantap berkat berkolaborasi dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 430.

Sektor yang menjadi andalan dari ZTE Axon Elite adalah kamera. Dimana kamera belakang beresolusi 13 MP autofocus,dan dual LED FLash. Untuk kamera sekunder ZTE Axon Elite ini berkapasitas 8MP, sangat mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas ZTE Axon Elite mengandalkan dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang bersifat non-removable.

Sponsored Links