Harga Xiaomi Redmi Note 4 Di Indonesia Dibanderol Rp 2,6 Jutaan

Xiaomi kali ini kembali membawa varian smartphone terbaru mereka ke pasaran Indonesia yakni smartphone mantab bernama Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone ini sayangnya memang masih versi garansi distributor. Dan untuk harga varian distributor ini sekitar Rp 2,6 jutaan.

Harga tersebut untuk varian ROM 64GB dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Spesifikasi lengkap hardware dari Xiaomi Redmi Note 4 ini membawa GPU Mali-T880 MP4 700MHz, RAM 2/3GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,1GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Untuk kapasitas baterai yang mendukung spesifikasi tersebut menggunakan ukuran sebesar 4100mAh dengan fast charging. Untuk kamera, Xiaomi Redmi Note 4 ini tetap membawa kamera mantab yakni kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Fitur kamera belakang cukup lengkap seperti autofokus dan LED Flash standar yang membantu anda dalam mengambil berbagai foto atau video.

Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 16GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Layar yang digunakan seluas 5,5 inci beresolusi Ful HD 1080p dengan jenis panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE.

Sponsored Links