Harga Xiaomi Redmi 2 versi 2 GB di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Belum puas dengan merilis Redmi 2 Pro yang meluncur ke pasaran gadget canggih beberapa waktu yang lalu, Xiaomi telah merilis produk gadget terbarunya yang diberi nama Redmi 2 Prime. Tentu, smartphone ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh pendahulunya, seperti kinerja mobile yang lebih cepat dan responsif.

Xiaomi membekali Redmi 2 Prime dengan layar sebesar 4,7 inci dengan kualitas HD 720p yang telah berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dan memiliki kerapatan hingga 312 ppi.

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang bisa ditambah hingga 32GB lagi karena telah tersemat slot microSD. Sedangkan untuk Random Access Memory (RAM)-nya berkapasitas sebesar 2GB.

Pecinta Xiaomi layak untuk berbahagia jika memiliki smartphone yang telah dirilis sejak tanggal 13 agustus 2015 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU bertenaga quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Sementara GPU-nya mengandalkan Adreno 306.

Xiaomi Redmi 2Prime berjalan di atas Sistem Operasi Android  v5.1 Lollipop dengan kecepatan internet yang mencapai HSPA, LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1, 5 juta.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 :

Screenshot_4

Sponsored Links