Harga Xiaomi Mi4 Varian 64GB Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Mi4  64GB – Xiaomi sepertinya sedang ingin menjua produknya dalam jumlah besar. Hal ini terlihat setelah produk Xiaomi Mi4 varian 64GB di negara India mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan.

Smartphone Xiaomi Mi4 64GB ini yang sebelumnya dijual dengan harga $375, kini setelah mendapatkan potongan hanya dijual dengan harga $312 saja atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4 jutaan saja.

Namun dari beberapa sumber disebutkan jika strategi Xiaomi menurunkan harga ini untuk mempersiapkan menghadapi sang rival yakni OnePlus yang juga ikut menurunkan harga produknya OnePlus One menjadi Rp 4 jutaan.

Xiaomi Mi4 memang adalah salah satu produk Xiaomi yang cukup canggih dan berkelas. Sehingga dengan potongan harga ini diharapkan akan lebih memberikan peluang banyak konsumen untuk membeli smartphone ini.

Layar smartphone ini menggunakan 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) buatan JDI dengan kerapatan layar mencapai lebih dari 441 ppi.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini akan menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 801, prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz, GPU Adreno 330, dan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,5GHz.

Jaringan dan konektivitas yang di hadirkan mendukung 3G HSPA, NFC, Bluetooth, GPS/GlONASS, dan WiFi. Kapasitas baterainya juga tergolong besar yakni mencapai 3080mAh. Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Sponsored Links