Harga Xiaomi Mi Note 2 Mulai 5,4 Juta, Ini Spesifikasinya

Akhirnya para pecinta Mi mendapatkan kabar baik setelah menunggu selama setahun. Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone baru seri Mi Note bernama Mi Note 2, lewat sebuah acara yang digelar di Peking University Gymnasium, Beijing, China, tepat pada hari Selasa (25/10/2016).

Jika dibanding dengan suksesornya, Xiaomi Mi Note memiliki perbedaan mencolok di bagian fisik. Smartphone Mi Note 2 ini dibekali dengan layar lengkung di bagian kedua sisinya yang diberi nama “two-sided curves”.

Selain itu, bagian spesifikasi pun meningkat drastis. Xiaomi Mi Note 2 ini mengusung fitur-fitur mirip seperti perangkat premium, seperti Quick Charge 3.0, RAM berkapasitas tinggi, dan juga kamera beresolusi besar.

Selurunya diharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat modern untuk satu unit ponsel cerdas. Fitur Quick Charge 3.0 diklaim Xiaomi mampu mempercepat proses pengisian daya baterai, sehingga para pengguna tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai.

Di bagian kamera, terdapat sensor 22,56 MP IMX318 yang akan menghasilkan gambar berkualitas “satu”. Kamera tersebut diduetkan dengan kamera depan berukuran 8MP untuk selfie atau video call.

RAM yang dibekalkan untuk smarthone ini tidak tanggung-tanggung, yakni mencapai 6GB yang dipadukan dengan memori internal 64GB. Ada pilihan lain, yakni RAM 4GB dengan memori internal 128GB.

Dengan spesifikasi segahar itu, Xiaomi Mi Note 2 dijual mulai Rp 5,4 juta sampai Rp 6,7 juta, tergantung dari kapasitas RAM dan memori internal yang diusungnya.

Sponsored Links