Harga Wiko Sunny Max 1 Jutaan, Usung Spesifikasi Tangguh


Merk smartphone Wiko kini mtelah ikut serta dalam persaingan industri smartphone di Indonesia. Kali ini Wiko mencoba peruntungannya dengan meluncurkan ponsel terbarunya bertajuk Wiko Sunny Max yang tentu saja dilengkapi dengan spesifikasi tangguh dan harga yang cukup terjangkau.

Wiko Suny Max hadir dengan layar mini berukuran 4 inci dan beresolusi 480 x 800 pixel. Teknologi layar yang disematkannya pun sama dengan ponsel dikelasnya yakni IPS dengan kerapatan layar 233 piksel per inci yang dapat membuat tampilan menjadi semakin taham. Untuk tampilan dalamnya anda akaan disuguhi dengan antar muka WIKO UI yng membalut sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.

Untuk masalah jerohannya Wiko Suny Max dinilai sangat standar karena mengususng tenanga dari chipset Mediatek dan membawa prosesor Quad core yang dapat berlari dengan kecepatan 1.3GHz. Dukungan memori RAM yang dimiliki pun juga sangat kecil yakni 512MB lengkap dengan Mali 400 sebagai pengolah grafis. Hal ini dirasa cukup wajar karena emang harga yang dibanderol sangat terjangkau.

Kemera yang disematkan pun juga dirasa sangat cukup, dimana pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED flash, autofokus, dan fitir pendukung lainnya. Sementara pada bagian depan tersemat kamera berkapasitas hanya 2 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup. Baterai yang ditanamkan adalah 2500mAH yang mampu menyuplai dayanya selama kurang lebih 490 jam dalam penggunaan normal.

Beralih pada sektor ruang penyimpanan Wiko Sunny Max dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan kartu memori eksternal hingg maksimal kapasitas 64GB.

Dibanderol dengan harga yang cukup murah, nampaknya wajar saja jika spesifiksai yang dibawakannya pun juga cukup standart. Selain itu yang disayangkan Wiko Suny Max tak dibekali dengan jaringan tercepat 4G LTE yang dapat membuat aktifitas internet menjadi semakin cepat. Namun hanya mengandalkan jaringan 3G dan HSDA. Akan tetapu kekurangannya tersebut diganti dengan sisi konektivitas yang cukup lengkap yakni WIFI 802.11 b/g/n yang lebih maksimal serta Hotspot juga sudah diterapkannya. Sementara yang digunakan untuk transfer data melalui smartphone Wiko Sunny Max dapat menggunakan Bluetooth v2.1 dengan EDR serta MicroUSB v2.0 serta PC-Sync yang lebih optimal.

Sponsored Links