Harga Vivo X6 Plus Resmi Dirilis Seharga Rp 6,8 Juta

Smartphone Vivo yang terbaru kali ini memiliki nama Vivo X6 Plus dan baru saja resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga Rp 6,8 juta. Smartphone Vivo X6 Plus ini sudah menawarkan layar besar dan desain cukup elegan.

Vivo X6 Plus hadir dengan dukungan casing aluminium magnesium alloy. Bahkan pada sektor audio sudah dilengkapi dengan chip audio dari Yamaha HiFi yang siap memanjakan telinga pengguna.

Sistem operasi dari smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Spesifikasi dapur pacunya sendiri di dukung RAM sebesar 4GB, chipset MediaTek MT6752, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz, dan chipset MediaTek MT6752.

Kinerja kameranya sendiri mengusung resolusi untuk kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP.

Jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Baterainya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 3000mAh. Memori internal smartphone ini hadir dengan kapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 5,7 inci dan beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 386 ppi.

Sponsored Links