Harga Vivo X20 Plus UD 7,5 Jutaan, Miliki Spesifikasi Kelas Atas

GadgetGan.com – Satu lagi smartphone anyar yang siap mengebrak pasaran kali ini pabrikan lokal Vivo merilis produk unggulan terbarunya bertajuk Vivo X20 Plus UD. Ini adalah smartphone android kelas atas yang memiliki segudang fitur canggih yang siap memanjakan para penggunanya.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone Vivo X20 Plus UD adalah dukungan sensor sidik jari yang berada di bagian bawah layar atau biasa di kenal under display. Sayangnya, Harga Vivo X20 Plus UD dijual cukup mahal yakni sekitar mencapai $565 atau sekitar Rp 7,5 jutaan per unitnya.

Vivo X20 Plus UD memiliki dukungan layar sentuh berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) berukuran cukup longgar yaitu 6,43 inci dengan resolusi full HD 2160 x 1080 piksel dengan kerapatan layar yang dihasilkan mencapai 376 piksel per inci.

Sayangnya tidak disebutkan apakah layar smartphone pabrikan lokal tersebut bakal memiliki proteksi antigores. Untuk sistem operasi yang diusung oleh Vivo X20 Plus UD adalah sistem operasi android versi terkini yaitu Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS.

Dukungan kinerja smartphone kelas premium atas Vivo X20 Plus UD bisa dibilang handal dikelasnya dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan RAM 4GB dan grafis keren dari Adreno 512.

Smartphone kelas atas Vivo X20 Plus UD memiliki media penyimpanan memory internal berkapasitas 128GB yang didukung dengan dukungan memory eksternal via slot microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal mencapai 256GB hybrid slot untuk menyimpan file dan dokumen penting

Beragam dukungan fitur konektivitas yang dimiliki smartphone Vivo X20 Plus UD juga cukup lengkap dengan beberapa yang bisa anda temukan antara lain 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari di bawah layar.

Untuk dukungan fitur kamera, buat kamu yang hobi foto selfie pada smartphone cerdas Vivo X20 Plus UD memiliki dukungan kamera depan dengan resolusi sebesar 12 megapiksel dengan aperture f/2.0 lengkap dengan sensor BSI untuk aktifitas video call dan foto selfie.

Sementara untuk akfi fotografi, smartphone Vivo X20 Plus UD memiliki kemampuan yang sangat baik dengan dukungan dual kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan LED flash.

Untuk menunjang aktifitas smartphone, pihak Vivo membekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3905mAh. Smartphone terbaru Vivo ini bakal hadir untuk meramaikan smartphone kelas atas.

Sponsored Links