Harga Vivo V5 Perfect Selfie 3 Jutaan, Smartphone Kamera Selfie Canggih

Vivo V5 kini diketahui telah secara resmi dijual dipasaran Indonesia setelah beberapa waktu yang lalu resmi diluncurkan. Vivo V5 ini kini sudah dapat anda nikmati dipasaran dengan harga resmi yang dipatok adalah Rp 3.499.000 dimana akan teredia dalam varian warna gold.

Vivo V5 mengusung layar yang berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 X 720 piksel dimana berteknolosi panel IPS yang sudah pasti akan memberikan anda tampilan layar yang tajam karena memiliki kerapatan layar mencapai 267 per inci. Layar dari Vivo V5 ini juga masih dlindungi dengan Corning Gorilla Glass. Vivo V5 diketahui berjalan menggunakan sistem operasi 6.0 Marsmallow yang dibalut dengan antarmuka Funtouch OS.

Keunggulan utama yang diberikan oleh Vivo V5 ini adalah pada kamera depan yang memiliki resolusi hinga 20 megapiksel. Tak heran jika ponsel Vivo V5 ini dijuluki dengan ponsel perfect selfie. Tak hanya itu kamera depan Vivo V5 ini dilengkapi dengan sensor Sony IMX376 yang mendukung LED flash yang unik yakni Moonlight flash dimana memberikan anda gambar yang sangat jernih meski berselfie dalam keadaan redup sekalipun. Sementara itu pada sisi kamera belakang Vivo V5 dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 12 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Untuk memanjakan telinga penggunanya Vivo V5 disemati ole chip HiFi audio dari AK4376.

Dapur picu dri Vivo V5 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang masing didukung dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang sangat meumpuni yaki Mali-T860 MP2.

Memori internal yang diusungnya memiliki kapasitas 32MB yang dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menyimpan memori eksternal hingga kapasitas 128Mb hybrid slot. Sementara itu konektivitasnya pun juga cukup lengkap dimana terdiri atas 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone Vivo V5 ini mameiliki kapasitas daya 3000mAH yang akan membuat daya tahan baterai anda sangat kuat.

Sponsored Links