Harga Vernee Apollo dan Spesifikasi, Smartphone Android dengan RAM 6GB

Salah satu vendor smartphone dari China berusaha menyajikan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel cerdas tersebut akan segera rilis dengan nama Vernee Apollo.

Spesifikasi yang diusung meliputi chipset ten-core SoC, RAM 6GB, memori internal 128GB dengan harga hanya USD 399,99 atau setara dengan Rp 5,3 juta per unit.

Sedangkan untuk spesifikasi lain, Vernee Apollo mengusung layar berukuran 5,5 inci 1440 piksel dengan fitur sentuhan 3D. Desainnya sendiri berbalut logam unibody dengan 2 varian Vernee Apollo, yakni hitam dan emas.

Di sisi konektivitas, terdapat port USB Type-C yang dipadukan dengan OS Android Marshmallow v6.0. Sementara pada bagian kamera, Vernee Apollo mengusung resolusi 21MP dengan sensor Sony IMX230 shooter serta dual-tone Flash.

Untuk kamera depannya masih belum diketahui akan mengusung resolusi berapa, tapi yang pasti smartphone ini memiliki fitur fingerprint layaknya smartphone kelas atas pada umumnya.

Vernee Apollo dibandrol dengan harga USD 399.99 atau setara dengan Rp 5,3 jutaan per unitnya. Harga yang menurut kami sangat cocok untuk spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini.

Sponsored Links