Harga Terbaru Smartphone Asus Zenfone Zoom Menjadi Rp 2,7 Jutaan Saja Setelah Dipotong Secara Resmi Oleh Asus

Asus secara mengejutkan tiba-tiba memangkas salah satu produk smartphone andalan mereka yang bernama Asus Zenfone Zoom. Smartphone tersebut kali ini dipangkas harganya menjadi lebih terjangkau sehingga persaingan di pasar akan semakin ketat dan kompetitif.

Harga resmi smartphone Asus Zenfone Zoom setelah dipangkas hanya menjadi $200 atau sekitar Rp 2,7 juta saja. Smartphone ini memang unggul pada sektor kamera dimana membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus yang terdiri dari 10 elemen lensa buatan HOYA 3x optical zoom.

Untuk spesifikasi hardware pada smartphone ini mengandalkan spesifikasi mantab seperti GPU PowerVR G6430, prosesor Intel Z3590 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz, dan RAM 4GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah lumayan dengan mengusung kapasitas sebesar 3000mAh.

Sementara itu OS nya mengandalkan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Konektivitas dan jaringan juga sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Penyimpanan data pada smartphone ini membawa dukungan ROM sebesar 128GB dengan slot MicroSD.

Layar yang diusung oleh smartphone ini adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi. Keamanan dari layarnya sendiri sudah dijamin dengan lapisan Gorilla Glass 3. Tentu layarnya akan menjadi tahan gores dan benturan.

Sponsored Links