Harga Terbaru Samsung Galaxy S6 Edge+ Di Amerika Serikat Mendadak Anjlok Menjadi Rp 4,8 Juta Saja

Kabar mengejutkan kali ini datang dari salah satu brand smartphone kelas dunia yakni Samsung dimana salah satu produk terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy S6 Edge+ mengalami penurunan harga cukup signifikan di pasar negara Amerika Serikat. Smartphone canggih dan modern ini harga resmi di Amerika Serikat saat ini hanya sekitar $370 atau sekitar Rp 4,8 juta saja.

Tentu saja harga tersebut sangat murah meriah mengingat fitur dan spesifikasi yang di usung oleh smartphone sangat tinggi dikelasnya saat ini. Namun penurunan harga ini masih misterius apakah akan merata di berbagai negara atau hanya di negara Amerika Serikat saja.

Spesifikasi hardware dari smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ ini mengandalkan beberapa varian terbaik seperti GPU Mali-T760MP8, chipset Exynos 7420, prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, dan RAM 4GB. Kapasitas baterai yang diusung sendiri sebesar 3000mAh.

Konektivitas dan jaringan mengandalkan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Sementara untuk kamera depan membawa resolusi sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan fitur mantab seperti autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Untuk ROM nya sendiri berkapasitas sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Layar dari smartphone Samsung Galaxy S6 Edge+ ini mengandalkan ukuran seluas 5,7 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 518 ppi.

Sponsored Links