Harga Terbaru Redmi Note 4 Dipangkas Menjadi Rp 2 Jutaan Saja

Xiaomi benar-benar sulit di prediksi dalam masalah update harga produk-produk terbarunya. Kali ini kabar cukup menggembirakan datang dari salah satu seri smartphone terbaru mereka yang bernama Redmi Note 4. Smartphone ini ternyata yang masih beredar di pasaran saat ini sudah mendapatkan potongan harga cukup banyak.

Smartphone ini jelas masih sangat kompetitif dipasaran jika melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan di dalamnya. Sementara itu harga resmi setelah smartphone Redmi Note 4 ini dipangkas atau di diskon menjadi hanya 999 yuan atau setara Rp 2 juta saja untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB. Dan untuk RAM 3GB ROM 64GB dibanderol 1199 yuan atau sekitar Rp 2,4 juta saja.

Tentu banderol harga terbaru ini sangat-sangat menarik dan dipastikan akan membuat minat pasar akan kembali meningkat untuk memburu smartphone Redmi Note 4 ini. Smartphone Redmi Note 4 ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup bertenaga untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Spesifikasinya sendiri mengusung chipset mantab MediaTek Helio X20 yang bekerja dengan kencang. Sementara untuk desain pada bagian belakang menggunakan panel belakang baru yang lebih nyaman di genggaman tangan. Produk ini memang sudah masuk dalam jajaran produk phablet murah dengan spesifikasi dan fitur gahar. Xiaomi sendiri dalam waktu dekat juga akan memperkenalkan Xiaomi Mi 5S yang juga semakin canggih.

Sponsored Links