Harga Tablet Samsung Galaxy View Dipotong Lagi Hingga Menjadi Rp 6 Juta Saja

Samsung tampaknya mulai kebingungan dengan penjualan dari produk tablet miliknya yang bernama Samsung Galaxy View. Tablet ini sudah mengalami beberapa kali penurunan harga dan untuk yang kesekian kalinya, produk tablet Samsung Galaxy View ini kembali mengalami penurunan harga.

Tablet Samsung Galaxy View ini resmi dijual kembali dengan harga lebih murah yakni hanya $449,99 atau sekitar Rp 6 juta. Padahal harga ketika dirilis, tablet ini mencapai $599,99 atau sekitar Rp 8 juta.

Tablet ini memang sangat istimewa, layarnya seluas 18,4 inci dengan tingkat resolusi FUll HD 1920 x 1080p (120ppi) yang jelas sangat besar. Tablet ini kurang diminati sepertinya karena konsumen masih ragu apakah tablet ini mampu menggantikan TV atau tidak.

Spesifikasi yang diusung tablet Samsung Galaxy View ini juga cukup lumayan, yakni RAM 2GB, prosesor 1,6GHz octa-core, chipset Exynos 7580, dan ROM sebesar 32GB/64GB dengan slot MicroSD hingga 128GB. Untuk penyimpanan data sebenarnya sudah cukup mantab dikelasnya.

Sistem operasinya menggunakan Android 5.1.1 Lollipop yang masih cukup stabil dan lancar. Sementara untuk kamera, tablet ini ternyata mengusung kamera depan saja dengan resolusi 2,1MP dengan aperture f/2.2, yang memiliki kemampuan untuk merekam video 1080p pada 30fps. Untuk baterai, tablet ini memiliki ukuran sebesar 5700mAh yang mampu memutar musik hingga 299 jam. Jelas kapasitas baterai yang juga sangat gahar dikelasnya saat ini.

Sponsored Links